SFC Pertanyakan Status Agu Casmir

Manajemen PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) secara resmi melayangkan surat kepada PT Liga Indonesia, guna mempertanyakan status keabsahan striker Persija Jakarta, Agu Casmir.Manajemen Sriwijaya Football Club (SFC) menilai, pemain naturalisasi kelahiran, Nigeria 23 Maret 1984 itu, masuk dalam daftar cekal PSSI.

Suratnya tertulis sudah dilayangkan dengan nomor 350/PT.SOM/XI/2010 ke PT Liga.

"Intinya kami mempertanyakan keabsahan status Agu Casmir," urai Direktur Teknik dan SDM Hendri Zainudin, Jumat (5/11).

Menurut Hendri, pada laga Super Big Match pada, Rabu (3/11) lalu, Casmir diturunkan oleh Pelatih Persija Rahmad Darmawan. Mantan striker Gombak Uniteds itu, masuk pada menit 63 menggantikan Oktavianus. Padahal, Casmir pernah terseret ke daftar hitam BLI lantaran kabur dari Mess Ragunan Persija Jakarta dengan dalih tidak cocok dengan lapangan di Indonesia tahun 2005 silam. Sempat dikabarkan akan bergabung dengan salah satu klub Rusia, belakangan diketahui pemain kelahiran Nigeria, 23 Maret 1984 ini, bergabung dengan klub Liga Singapura Woodland Wellington.

“Kami mempertanyakan soal surat pengampunan status Casmir dari PSSI. Sebab berdasarkan keterangan Casmir sudah disahkan oleh PT Liga, namun kami mau melihat surat pengampunannya. Jika memang tidak sesuai regulasi maka Persija sesuai manual Liga bisa dikenakan sanksi berupa pengurangan poin,” jelasnya.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments