SFC Tunggu Konfirmasi Panitia Soekarwo Cup

Sriwijaya FC tengah menunggu kejelasan statusnya bersama Soekarwo Cup Desember mendatang. Pihak manajemen meminta penjelasan tentang undangan yang datang dari pihak panitia pertandingan. Terutama untuk persoalan akomodasi dan status Laskar Wong Kito sebagai tim peserta.

"Sejauh ini kita memang menargetkan untuk mengikuti Soekarwo Cup yang diselenggarakan di Jawa Timur (Jatim), tetapi kita masih menunggu penjelasan status tim dari pihak panitia," urai Direktur Teknik dan SDM SFC Hendri Zainudin, Rabu (10/11).

Menurut Hendri, SFC juga masih melihat tim mana saja yang akan mengikuti ajang-ajang yang tentunya diperuntukkan tim-tim Liga Indonesia yang berasal dari wilayah Jatim dan sekitarnya ini.

"Banyak hal yang perlu dipikirkan untuk mengikuti ajang ini, pertama persoalan pendanaan bagaimana, jika akomodasi ditanggung pihak panitia, maka ada kemungkinan besar ajang ini kita ikuti, tetapi jika nantinya kita mendapatkan kepastian ujicoba bersama tim Singapura, maka kita konsentrasi ke Singapura dan membatalkan mengikuti ajang Soekarwo Cup," urai Hendri.

Seperti diketahui SFC memang menjadwalkan serangkaian ujicoba baik dalam bentuk try out dan try in. Beberapa klub pun ada yang berminat mengundang SFC seperti Arema Malang misalnya, begitu juga dengan Persija Jakarta.

Sementara SFC sendiri lebih memilih ujicoba ke Singapura atau Malaysia, karena Laskar Wong Kito lebih berkonsentrasi untuk mengikuti ajang LCA atau AFC.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments