• Simonovic Butuh Adaptasi

    Gelandang serang asing Mirolad Simonovic tampil di bawah performa terbaiknya saat diturunkan dalam laga ujicoba Sriwijaya FC (SFC) versus Persatuan Sepakbola Angkatan Darat (PSAD) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Kamis (25/11).

    Diturunkan pada babak kedua dan bermain selama 45 menit, gelandang asing asal Australia itu tampak kesulitan menunjukkan kemampuan terbaiknya. Bahkan dari segi postur yang kurang proporsional tampak membuat pergerakannya lamban.

    Pemilik postur 173 cm/74 kg ini tampak kerap kalah sprint dengan para pemain-pemain PSAD, tim Sumsel yang berlaga di di Divisi II Liga Indonesia.

    Meski tampil mengecewakan Pelatih Ivan Kolev akan memberikan kesempatan untuknya. Pelatih asal Bulgaria ini mengatakan, masih memberikan kesempatan kepada pemain yang terdaftar

    sebagai pemain di klub Bonnyrigg White Eagles FC, klub yang berkompetisi pada NSW Premier League, Australia.

    “Terlalu cepat menilai dia dan membuat penentuan, karena dia baru bergabung,” kata Kolev.

    Menurut pelatih Timnas era 2007 ini, Simonovic masih membutuhkan adaptasi dan perlu dilihat hingga satu pekan mendatang.

    “Dia butuh adaptasi. Tentunya kita akan lihat dia hingga satu pekan lagi, sebab kita ingin yang terbaik buat klub,” urainya.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com