• Supardi Berpeluang Masuk Timnas

    Bek sayap Sriwijaya FC Supardi masih memiliki peluang untuk masuk timnas. Namun sangat kecil kemungkinan, sebab di posisi yang sama sudah bercokol nama Zukifli Syukur dan Slamet Riyadi."Peluang dia masih ada, tetapi sebagai cadangan jika ada dua pemain di posisinya mengalami cedera," kata Asisten Pelatih Widodo, Rabu (24/11).

    Menurut Widodo, Supardi dipanggil timnas dengan sistem on-off, artinya ada pemain yang masuk dan ada yang keluar. Baik itu berhalangan seperti sakit atau cedera dan bermasalah."Bisa saja dia masuk dan dipanggil," jelas Widodo.

    Seperti diketahui nama Supardi masuk dalam daftar panggil Timnas yang kini ditangani pelatih Alfred Riedl sebagai cadangan. Selain Supardi, Budi Sudarsono dan Fauzal Mubarak. Seperti Fauzal misalnya sempat bergabung bersama Timnas menggantikan Ferry yang cedera. Namun seiring dengan sembuhnya Ferry, maka tempat di Timnas itu menjadi miliknya.

    Direktur Teknik dan SDM SFC, Hendri Zainudin membenarkan Supardi memang masuk dalam daftar panggil timnas sebagai cadangan jika ada pemain di poisisi beka sayap mengalami cedera.

    "Wajar saja dia dipanggil, karena penampilannya konsisten dan dia pun pernah memperkuat timnas saat ditangani Ivan Kolev pada tahun 2007 lalu," urai Hendri.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com