Telat Latihan Kena Denda

Sebanyak lima pemain Sriwijaya FC terancam terkena sanksi berupa denda Rp 100 ribu karena terlambat datang dan bergabung dalam latihan perdana Senin (15/11) pagi. Namun sejauh hingga pukul 15.30, pelatih Ivan Kolev belum memberikan penegasan apakah kelima mendapatkan sanksi.

Sebab kelimanya terlambat dalam latihan Senin pagi, sementara latihan sore harinya diperkirakan mereka sudah dapat bergabung.

Sekretaris Tim Siswandi mengatakan kelima sudah memberikan konfirmasi kepada pelatih Ivan Kolev."Kelimanya sudah memberikan alasan keterlambatan mereka untuk bergabung," kata Siswandi.

Ditambahkan dia, lima pemain yang terlambat dalam latihan pagi yakni, Yong Jie Mu, Budi Sudarsono, Ardiles Rumbia, Dirga Lasut, dan Park Jung Hwan. Sementara ada lima pemain yang absen karena bergabung bersama Timnas seperti M Ridwan, Arif Suyono, Firman Utina, Oktovianus Maniani, dan Ferry Rotinsulu.

Seperti diketahui, manajemen dan pelatih Ivan Kolev menerapkan aturan bagi pemain yang terlambat latihan atau bergabung bersama tim akan menerima denda sebesar Rp100 ribu. Sebelumnya, Direktur Teknik dan SDM SFC Hendri Zainudin juga mengingatkan para pemain agar tidak datang terlambat dalam latihan perdana.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments