• Thierry & Arif Absen Lawan Persib

    Pada laga melawan Persib Bandung, 2 Januari 2011, "Laskar Wong Kito" dipastikan tanpa dua pilar, pemain belakang Thierry Gathuessy dan gelandang Arif Suyono."Gara-gara wasit terlalu sering memberikan kartu kuning kepada pemain saat menghadapi Persija beberapa waktu lalu, maka berimbas dengan absennya dua pemain pada laga nanti," kata direktur teknik SFC Hendri Zainuddin di Palembang hari ini.

    Thierry Gathuessy diganjar dua kartu kuning sekaligus (kartu merah) pada laga melawan Persija, Rabu (3/11), oleh wasit Okky Dwi Saputra sehingga harus absen dalam satu pertandingan.

    Sementara, Arif mendapatkan kartu kuning pada laga melawan Persija dan PSPS Pekan Baru, Sabtu (30/10).

    "Kehilangan beberapa pemain inti dalam suatu pertandingan memang bukan hal baru bagi SFC, tapi tetap saja menjadi suatu kerugian," ujar dia.

    Sementara, pelatih SFC Ivan Kolev menanggapi santai absennya dua pilarnya itu.

    "Nantilah bicarakan pemain yang absen. Pertandingannya juga masih lama. Kita masih memiliki banyak waktu untuk menyiapkan pemain yang diproyeksikan untuk menggantikan Thierry dan Arif," kata pelatih asal Bulgaria ini.

    Dia melanjutkan, libur sementara waktu dari kompetisi Superliga Indonesia dari awal November 2010 hingga awal Januari 2011 dapat dijadikan kesempatan untuk mematangkan tim.

    "Saya masih memiliki banyak pekerjaan rumah, dan akan memanfaatkan semaksimal mungkin libur ini untuk membenahi tim," ujar dia.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com