• Totalitas Oktovianus Maniani

    Totalitas pemain asal Papua Oktovianus Maniani bersama Timnas Indonesia sudah tidak diragukan. Pemain Sriwijaya FC ini, bermain lugas dan penuh spirit dalam setiap penampilannya bersama rekan-rekannya saat membela Indonesia.Totalitas itu ditunjukkan dengan mencetak tiga gol yakni, lawan Timnas Maladewa, Timor Leste, dan Cina Taipei.

    Namun permainan ngotot dengan mengandalkan kecepatan dan aksi individu itu kerap membuat fans dan penggemarnya khawatir, kalau-kalau Okto sapaannya akan diciderai lawan.

    Pelatih Ivan Kolev pun berpesan kepada para pemainnya agar pandai menjaga diri. Sebab membela Timnas adalah kewajiban yang tidak bisa ditawarkan sebagai warga negara."Saya pesan agar mereka pandai menjaga diri dan kondisi fisik. Sebab mereka membela negara," kata Kolev, Minggu (28/11).
    uk tim.

    Permintaan Kolev inipun direspon dengan baik oleh Oktovianus, sebab menurut dia menjaga kondisi agar tetap fit, tidak mengalami cedera sangat penting karena dia pun memiliki kewajiban lain yang juga tidak kalah penting yakni membela klubnya SFC.
    "Saya akan selalu tampil maksimal dalam setiap pertandingan baik itu bersama Timnas dan Klub SFC," kata Okto.

    Makanya dia tetap menjaga kondisi fisik dan kebugarannya agar tetap bermain maksimal. Baik ketika membela Timnas maupun SFC."Sebagai pemain saya tetap mengikuti instruksi pelatih. Memang Kolev berpesan agar kami pandai menjaga kondisi dan itu kami lakukan dengan baik," urai Okto.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com