Tunggu Play Off LCA

Manajemen Sriwijaya FC sudah menerima daftar isian atau kuisioner dari Asian Football Confedertion (AFC) tentang kesiapan sarana dan akomodasi untuk persiapan play off Liga Champions Asia (LCA)."Kita menerima kuisioner mengenai kesiapan sarana akomodasi, tentang Stadion Jakabaring dan yang berkaitan dengan persiapan pertandingan. Semuanya, sudah kita kirim balik ke AFC melalui PT Liga Indonesia (PTLI)," kata

Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Faisal Mursyid, Senin (22/11).
Menurut Faisal, semua data seperti stadion latihan, hotel untuk menginap tim tamu ketika bertanding di Palembang, stadion pertandingan sudah disiapkan.

"Untuk hotel kami pikir tidak ada masalah, sementara untuk latihan kita siapkan Stadion Bumi Sriwijaya, sedangkan stadion pertandingan Gelora Sriwijaya Jakabaring tidak ada masalah," kata Faisal.

Kini menurut dia, manajemen hanya tinggal menunggu informasi tentang kepastian apakah mengikuti play off LCA atau AFC. Tetapi berdasarkan informasi terakhir, SFC mengikuti play off dan keputusannya tinggal menunggu Comitte Eksekutif (CE) AFC pada 26 November mendatang.

"Kemungkinan besar kita mengikuti Play off dan tinggal menunggu keputusan dari rapat CE AFC pada 26 November nanti," urainya.

Menurut dia, tim Indonesia yang dipastikan mengikuti LCA adalah Arema. Sementara beberapa klub juga diusulkan untuk mengikuti AFC Cup seperti Persiba Balikpapan, Persib Bandung, dan Persipura Jayapura.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments