Ade: Kado Untuk Sang Istri

Ade Suhendra sukses menciptakan gol perdana bagi Sriwijaya FC. Gol tersebut didapat saat tim berjuluk Laskar Wong Kito mengalahkan Persija Jakarta 2-0 (1-0) pada uji coba yang dihelat di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, kemarin, (15/12). Gol yang dilesatkan menit ke-75 ke gawang Hendro Kartiko itu menjadi cukup spesial buat Ade. Bahkan dia mengaku jika gol tersebut adalah termasuk kado perkawinan yang cukup indah. Menurutnya gol yang sudah lama dinanti-nanti itu, dipersembahkan khusus buat isteri tercinta Tika (Martika, red) dan pelatih Ivan Venkov Kolev.

“Saya berterimakasih pada isteri saya yang terus memberikan support. Dia (tika, red) begitu peduli dengan karir sepak bola saya,” ujar Ade kepada Sumatera Ekspres usai pertandingan.

“Tak lupa pula saya ucapkan banyak terima kasih pada Kolev yang memberikan kepercayaan pada saya untuk bermain. Saya sendiri sempat tidak percaya ketika diturunkan. Sebab, sudah beberapa hari saya tidak ikut latihan karena 20 November lalu saya melakukan resepsi pernikahan di Jakarta dan Pekanbaru,” sambung mantan pemain PSPS dan Persija ini.

Meski begitu, Ade tetap tidak berpuas diri. Masih banyak mimpi yang akan dicapainya bersama tim double winner edisi 2007 tersebut. Kedepan dia ingin bisa lebih banyak mendapat kesempatan bermain. Mengingat pada enam laga Indonesia Super League (ISL) yang sudah dilakoni dirinya belum sempat mencicipi posisi inti.

“Tentunya kami tetap tidak berpangku diri. Kami juga akan terus berusaha untuk selalu tampil maksimal baik pada sesi latihan maupun pertandingan. Kalau Kolev bisa memberikan kepercayaan lebih saya siap menjawabnya,” pungkas dia.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments