Antrean Tiket AFF di Senayan Membludak

Ratusan orang sudah mengantre tiket laga kedua semifinal Piala AFF Suzuki antara Indonesia kontra Filipina. Mereka sejak pagi buta mengantre di depan dua pintu loket yang memang belum dibuka. antrean tiket laga kedua semifinal Indonesia-Filipina di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, terus bertambah hingga pukul 11.00 WIB, Jumat 17 Desember 2010.

Para calon penonton ini rela berbaris di dua pintu loket yang berada di Pintu X Sektor 19 dan 20. Dua pintu loket yang belum dibuka itu sudah berjajar antrean sekitar 200 meter.

Di antara mereka yang mengantre banyak pula yang memakai atribut timnas 'Merah Putih'. Antrean calon pembeli tiket ini lebih panjang dan lebih ramai dari hari sebelumya.

Dari sekian ratus penonton itu tidak dapat diketahui mana calon penonton 'asli' dan calo. Para calo tiket tidak ingin ketinggalan dalam ajang kali ini. Hal itu terlihat dalam pertandingan kemarin, banyak di antara mereka yang terang-terangan menjual tiket dengan harga empat kali lipat.

Pertandingan kedua semifinal Piala AFF Suzuki antara Indonesia melawan Filipina akan berlangsung Minggu 19 Desember mendatang. Dalam pertandingan pertama kemarin, gol tunggal Cristian 'El Loco' Gonzales membawa Indonesia unggul 1-0 atas The Azkals.

Indonesia hanya butuh skor imbang untuk dapat lolos ke final Piala AFF Suzuki. Pemenang dari partai ini akan menghadapi pemenang antara Vietnam dan Malaysia.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments