Arif Siapkan Berikan Assist untuk Gonzales

WINGER Timnas Arif Suyono siap menghadapi Malaysia di partai leg pertama final Asian Football Federation (AFF) Cup 2011 di Kuala Lumpur Malaysia, Minggu (26/12) mendatang. Ia optimis Tim Garuda bisa mengatasi Malaysia meski bermain di kandang. "Seperti juga teman-teman, saya sangat optimis bisa mengatasi Malaysia, apalagi kita sudah bertemu di babak penyisihan," jelas Arif, Selasa (21/12).

Optimisme Kecenk sapaannya, bukan tanpa alasan, pemain yang selalu menjadi pemain pengganti dan kerap turun di menit 70 ini menjadi alternatif pemecah kebuntuan.

Satu dari empat gol Timnas kala menekuk Malaysia disumbangkan pemain yang kini merumput bersama Sriwijaya FC. Namun disoal tentang golnya di menit 75 itu, Arif mengaku semuanya terjadi berkat kerja keras semua pemain dan tim. Ia berharap bisa mengulanginya. Tetapi jika tidak memiliki kesempatan, maka dia memiliki memberikan assist.

"Di depan ada Gonzales, Bachdim ataupun Yongki, saya memilih memberikan assit untuk mereka, karena itulah tugasku," jelasnya.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments