• Badai Cedera Masih Melanda Di Sriwijaya FC

    Gelombang cedera kembali menghantam pasukan Sriwijaya FC. Kali ini, Claudiano Alves Dos Santos, Park Jung-Hwan dan Gunawan Dwi Cahyo harus merasakannya. Pelatih Ivan Kolev merasa miris melihat kejadian tersebut, mengingat kompetisi Indonesia Super League (ISL) bakal dilanjutkan Januari nanti.

    “Kami berharap ketiga pemain itu bisa sembuh lebih cepat. Kami tidak ingin satu dari mereka tidak bisa dimaksimalkan saat Sriwijaya jamu Persib Bandung (2/1/2011) nanti,” ujar Kolev sapaan akribnya kemarin, (27/12).

    Menurut Kolev Claudiano derita cedera engkel kaki kanan, Park dan Gunawan harus bergulat dengan masalah lutut kiri. Saat latihan di Stadion Bumi Sriwijaya, Kampus kemarin petang, Diano dan Gunawan terlihat latihan terpisah. Keduanya hanya jalan keliling lapangan. Setelah itu, harus mendapat perawatan dari tim medis dengan dikompres pada bagian cedera.

    Park latihan seperti biasa namun, harus ditarik keluar lapangan setelah sekitar 30 menit latihan lantaran merintih kesakitan. “Cedera Park sebenarnya sudah lama mungkin karena terlalu letih sehingga kambuh lagi,” tambah pelatih. Lantas kapan mereka bisa sembuh?

    Diakui Kolev cedera ketiganya memang tidak begitu parah hingga tidak butuh banyak waktu untuk proses penyembuhan. Untuk Diano diperkirakan dia, dalam waktu tiga hari kedepan sudah baik. Sedangkan Gunawan butuh proses penyembuhan sekitar empat hari. “Cedera Park sebenarnya tidak begitu parah namun, kami tidak mau memaksakannya berlatih keras. Kalau tidak ada masalah lain kemungkinan besok (hari ini, red) atau lusa (besok, red) Park sudah bisa berlatih kembali,” tambah dia.

    Sementara itu Diano sendiri mengaku kondisinya sudah berangsur membaik. Dia optimistis bisa pulih dengan cepat. ”Sebenarnya hari ini saya sudah bisa bermain normal. Lantaran anjuran tim medis untuk beristirahat ya, saya harus istirahat. Lagipula kalau dibawa berlara engkel saya masih terasa nyeri. Ya mudah-mudahan besok (hari ini, red) sudah membaik,” timpal pemain asal Brasil itu.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com