• Boby: Tak Sabar Lagi..

    Panjangnya jeda kompetisi yang di berikan PT Liga Indonesia (PT LI) membuat beberapa pemain Sriwijaya FC tak sabar lagi untuk menjalani pertandingan. Tak terkecuali defender Boby Satria yang ingin segera bentrok dengan Persija Jakarta, pada laga uji coba nanti sore, (15/12). Kita lihat saat ini kami sudah lama tidak menjalani pertandingan. Jadi, pertandingan ini sangat kami tunggu. Dan sudah tak sabar lagi untuk bertanding,” kata Boby Satria, kemarin (14/12).

    Wajar, bila mantan pemain Persebaya Surabaya ini sudah tak sabar untuk bertanding. Sejak, libur pasca melawan Persija Jakarta, (3/12) lalu, Sriwijaya belum pernah menjalani pertandingan. Laskar Wong Kito (julukan Sriwijaya) itu baru menjalani tiga uji coba. Tapi, semuanya belum maksimal. Sebab, tim yang mereka hadapi, adalah tim gurem. Yakni, PSAD, Persime Muara Enim dan SFC U-21.

    Praktis, laga melawan Persija merupakan pertandingan yang sebenarnya. Sebab, Macan Kemayoran (julukan Persija) merupakan tim yang sepadan. “Pertandingan ini bakal menjadi obat rindu kami akan pertandingan,” imbuhnya.

    Selain itu, laga ini sangat di tunggu lantaran bakal menjadi pembuktian pemain pelapis. Sebab, pada laga inilah, pemain yang jarang di turunkan bisa menunjukan kualitas permainannya. “Ini merupakan kesempatan kami yang jarang diturunkan. Sebab, beberapa pemain inti akan absen lantaran masih memperkuat Timnas Indonesia,” lanjut pemain asal Padang itu.

    Meski akan menghadapi mantan pelatihnya dan beberapa sahabat, Boby sendiri tetap akan bermain all out di pertandingan uji coba penuh gengsi nanti. “Saya tetap akan profesional. Apalagi, saya sudah mengetahui karakter permainan mereka. Terpenting saya melaksanakan tugas dari pelatih,” tambahnya.

    Tapi, meski demikian, pemain berjersey nomor 5 ini tidak menjalani persiapan khusus saat menghadapi Persija nanti. “Persiapan seperti biasa. Mudah-mudahan saya bisa bermain maksimal,” pungkasnya.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com