• Enam Pemain Indonesia di Top Scorer Piala AFF

    Indonesia merupakan negara yang menyumbangkan jumlah pemain terbanyak dalam daftar pencetak gol terbanyak atau top scorer. Mereka rata-rata mengumpulkan dua gol pada turnamen sepakbola Asia Tenggara AFF 2010. Situs resmi Piala AFF 2010 mencatat, selain enam pemain Indonesia, 9 pemain lainnya masuk dalam daftar 15 top scorer versi Piala AFF 2010. Diantaranya, Malaysia (tiga), Thailand (satu), Singapura (satu), Vietnam (tiga) dan Filipina (satu).

    Gonzales merupakan salah satu pemain yang berhasil menambah daftar pemain Indonesia dalam deretan top scorer yang mencetak gol tunggal ke gawang Filipina di babak semifinal pertama di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis 16 Desember 2010 kemarin.

    Selain Gonzales, lima pemain Indonesia lainnya yang masuk daftar pencetak gol terbanyak dengan dua gol adalah Irfan Bachdim, M Ridwan, Arif Suyono, Firman Utina, dan Bambang Pamungkas.

    Menuju laga Final, pemain Malaysia, Indonesia dan Filipina masih berpeluang mencetak gol lebih banyak lagi. Malam ini, akan berlangsung laga semifinal leg kedua antara Indonesia versus Filipina. Indonesia sebelumnya unggul 1-0 di leg pertama.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com