Goolll.......!!! Giliran Aris Suyono Bobol Gawang Malaysia

Indonesia kembali memperbesar keunggulan di partai pertama Piala AFF melawan Malaysia hari Rabu, 1 Desember 2010. Untuk sementara skor 4-1 untuk tuan rumah.Gol keempat dalam pertandingan di Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta dicetak oleh Arif Suyono. Gol yang terjadi di menit 80 itu terjadi setelah seorang pemain bertahan Malaysia salah mengantisipasi bola.

Arif yang belum tiga menit masuk lapangan dengan jeli bisa menyerobot bola. Dengan sedikit kontrol ia mengubah kedudukan menjadi 4-1.

Sebelumnya, di menit 55 Indonesia menjebol gawang Malaysia lewat aksi Muhammad Ridwan. Gol tercipta setelah M Ridwan berhasil memanfaatkan umpan terobosan di kotak penalti Malaysia. Tanpa kesulitan bek Sriwijaya FC ini berhasil menaklukkan kiper Malaysia Sharbinee Allawee.

Di babak pertama, Indonesia sempat dikejutkan dengan gol Malaysia di menit ke-18. Memanfaatkan umpan panjang Mohamad Safee Bin Mohamad Ali di sisi kiri, Norshahrul Idlan bin Talaha berhasil merobek jala Markus Harison.

Pada menit 21, umpan Nasuha dari sisi kiri meluncur deras ke kotak penalti Malaysia. Kecerdasan Irfan Bachdim yang membiarkan bola justru mengenai bek Malaysia, Mohamad Asrarudin. Bola akhirnya meluncur ke arah gawang sendiri.

Indonesia akhirnya berbalik unggul di menit 33 lewat gol cantik Gonzales. Striker naturalisasi ini berhasil memanfaatkan umpan cantik Firman Utina lewat tendangan mendatarnya.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments