Gumbs cs TC Akhir di Jakarta

Kesulitan mencari lawan sepada dalam menggelar ujicoba membuat pelatih Ivan Kolev dan pihaknya manajemen menggelar pemusatan latihan selama 10 hari di Jakarta, usia menghadapi Persija Jakarta di Jakabaring pada Rabu (15/12). Dipastikan SFC akan menggelar TC pada 16-15 Desember. Pilihan ini dilakukan karena ibukota memiliki banyak tim-tim lokal berkualitas.

"Manajemen merencanakan akan melakukan 3 ujicoba dan TC di Jakarta pada 16-25 Desember nanti. Sembari melakukan TC di sana kita akan cari tim berkualitas untuk ujicoba," ungkap Wakil Manajer Jamaludin, Sabtu (12/11).

Menurut Jamal, usai laga lawan Persija Jakarta Rabu (15/12) nanti pihaknya akan langsung membawa Keith Kayamba Gumbs cs terbang ke Jakarta dan menggelar pemusatan latihan.

"Ini merupakan bagian dari persiapan menghadapi ISL," urai Jamal.
Hal serupa juga diungkapkan Kolev, usai ujicoba lawan Persija Jakarta, ia masuk membutuhkan tiga hingga empat ujicoba untuk memantapkan tim. Hanya saja sangat sulit mencari tim sepadan dalam ujicoba. Sebab tim dari Divisi Utama sedang berkompetisi, begitu juga dengan tim Divisi I. sementara tim-tim ISL selain Persija, tidak akan mau berujicoba dengan SFC.

Seperti diketahui, SFC baru saja menggelar 3 ujicoba yakni, lawan PSAD dengan skor 1-1, Persime Muara Enim 6-0 dan terakhir lawan SFC U-21 dengan skor 7-0. Bagi Kolev tiga rangkaian ujicoba itu hanya untuk mengatur ritme permainan. Ujicoba yang sesungguhnya adalah lawan Persija. "Samun setelah itu tim masih membutuhkan dua tiga pertandingan lagi untuk memantapkan formasi," urai Kolev.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments