• Gumbs cs Tundukkan U-21 7-0

    Sriwijaya FC senior mengalahkan junior SFC U-21 dengan skor 7-0 pada ujicoba di Stadion Gelora Jakabaring, Sabtu (11/12). Namun pelatih Ivan Kolev mengaku belum puas lantaran anak asuhnya belum menunjukkan peningkatan mengingat tim yang dihadapi adalah tim yang berlaga di Liga Super Indonesia (ISL) U-21.

    Kolev mengatakan, menghadapi tim seperti U-21, skor tidak menjadi ukuran. Baginya masih banyak kekurangan di semua lini dan usai pertandingan ia akan melakukan evaluasi."Kami harus melakukan evaluasi usai pertandingan ini," urainya.

    Dalam pertandingan ini, Pelatih Ivan Kolev menurunkan pemain utamanya seperti Dirga Lasut, Ahmad Jufriyanto, Rendy Siregar, Keith Kayamba Gumbs, dan Mahyadi Pangabean. Kemudian memasang M Rifky di depan. Gol babak pertama dicetak M Rifky di menit 6, 12, 22, 29, dan 41. Kemudian Rendy Siregar di menit 43 menjebol gawang yang dijaga kiper U-21 Riski. Sementara U-21 tidak mampu memaksimalkan sejumlah peluang seperti peluang Fatur yang masih dimentahkan kiper Fauzal Mubaraq.

    Memasuki babak kedua Kolev menarik beberapa pemainnya seperti mengganti Dirga Lasut dengan Yong Jie Mu, menarik keluar Bobby yang digantikan Rahmat Latief, Mahyadi Pangabean digantikan Jeki Arisandi, dan Thierry Gathuessi menggantikan Ahmad Jufriyanto.

    Secara terpisah pelatih Setyo Cipto mengatakan, meski kalah 7-0 ia puas dengan performa anak asuhnya, apalagi Fatur cs baru dua kali menjalani pertandingan resmi atau ujicoba."Anak belum percaya diri, tetapi mereka sudah menunjukkan perkembangan dan ini sesuai yang bagus, karena mereka menghadapi tim sekelas SFC," urainya.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com