Gumbs Siap Bobol Gawang Persija

Laga ujicoba lawan Persija Jakarta dipastikan di gelar di Stadion Gelora Jakabaring, Rabu (15/12) nanti. Rahmad Darmawan akan membawa seluruh pasukannya untuk menghadapi Laskar Wong Kito. Manajemen SFC berharap “Laskar Wong Kito” memetik kemenangan meskipun laga itu adalah laga uji coba. “Buat kami selaku manajemen, tentunya menang akan lebih baik dari pada kalah. Jadi, meskipun lawan Persija nanti hanya sebatas uji coba, tapi kami meminta tim tetap berusaha untuk

menang,” kata Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Hendri Zainuddin, Selasa (7/12).
Menurut Hendri, dengan memetik kemenangan maka akan berdampak positif untuk mengarungi laga berikutnya. “Jika bisa menang lawan Persija, maka tim akan percaya diri saat memulai laga perdana paska libur,” ujar dia.

Namun, pelatih Ivan Kolev mengatakan tidak melakukan persiapan khusus lawan Persija. “Kami tidak ada persiapan khusus lawan Persija Jakarta nanti,” ungkap Kolev.

Sebab menurut Kolev, dirinya tidak memasang target khusus lantaran laga ini hanya ujicoba, bukan laga resmi. Baginya, apapun hasil nanti tetap ada manfaatkan bagi Keith Kayamba Gumbs cs.”Laga ini hanya ujicoba dan kami tidak memiliki persiapan khusus,” urai Kolev.

Meski tidak ada persiapan khusus, tetapi Kolev mengakui belum tentu menurunkan semua pemainnya saat menghadapi Persija. Ia tengah melihat siapa saja yang siap diturunkan. Baginya melawan klub sekelas Persija dalam laga ujicoba adalah keberuntungan bagi SFC.
Dalam laga inilah saya akan melihat kondisi pemain dan memantapkan strategi lawan Persib Bandung nanti,” urai Kolev.

Seperti diketahui, pihak manajemen Persija sudah memberikan jawaban kepada manajemen SFC dan siap mendatangi Palembang pada 13 Desember mendatang atau dua hari sebelum laga. RD mengatakan, akan membawa semua pemainnya menghadapi SFC.
SFC memiliki permainan cepat dan menunjukkan peningkatan. Saya juga tidak memiliki target dalam laga ini, tetapi untuk memantapkan tim,” urai RD.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments