• Jatah Tiket 15 Ribu Untuk Suporter Indonesia

    Tiket final leg pertama Piala Suzuki AFF antara Malaysia dan Indonesia pada Minggu (26/12) akan dijual di konter kuning Stadium Bukit Jalil mulai Kamis (23/12). Indonesia sendiri ‘hanya’ kebagian 15 ribu lembar tiket. Soal harga, kontras dengan di Indonesia.

    Sementara itu, sebanyak 70 ribu tiket yang tersisa dari kapasitas stadion akan diperuntukkan bagi suporter tuan rumah. Untuk harganya pun kontras dengan harga tiket pertandingan di SUGBK, Senayan.

    8 bit


    Sekjen Persatuan Sepak Bola Malaysia (FAM) Datuk Azzuddin Ahmad mengatakan, tiket berharga RM 50 (Rp 150 Ribu) untuk tribun tertutup, RM 30 (Rp 90 Ribu) untuk tribun terbuka dan RM 5 Rp 15 Ribu (anak-anak bawah 12 tahun).

    “Kita turut memperuntukkan sebanyak 15,000 tiket berharga RM30 dan 500 tiket berharga RM50 untuk dijual kepada pendukung sepak bola Indonesia yang bekerja di negara ini.”

    “Bagaimanapun kita masih belum menetapkan penjualan tiket untuk peminat (suporter, red) Indonesia ini karena Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dijadwalkan akan berjumpa dengan wakil Kedutaan Indonesia di Malaysia untuk berbincang mengenai penjualan tiket di Kedutaan Indonesia.”

    Lebih jauh ia mengatakan, jika Kedutaan Indonesia tidak setuju, maka penjualan tiket tersebut akan dibawa ke konter biru Stadium Nasional Bukit Jalil pada hari penjualan yang sama.

    “Jika konter dibuka di Stadium Nasional Bukit Jalil, warga Indonesia perlu menunjukkan paspor mereka untuk membeli tiket.”
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com