• Kartu Kuning Firman dan Bustomi Dihapus

    Ahmad Bustomi dan Firman Utina bisa bernafas lega saat bertemu Filipina, Kamis 16 Desember 2010. Pasalnya, kartu kuning yang mereka kantongi sudah tidak berlaku lagi dalam laga ini. "Ini merupakan peraturan baru dari AFF bahwa kartu kuning yang didapat di babak penyisihan tidak berlaku di babak semifinal," kata asisten pelatih Timnas Indonesia, Wolfgang Pikal dalam jumpa pers, Rabu 15 Desember 2010.

    Firman diganjar kartu kuning saat Indonesia membantai Malaysia 5-1, 1 Desember 2010. Sedangkan Bustomi juga bernasib sama di laga kedua saat Indonesia mengalahkan Laos 6-0, 4 Desember 2010.

    Pemutihan kartu kuning ini sangat berarti bagi Tim Merah Putih. Karena kedua pemain ini tak harus takut-takut diganjar kartu kuning lagi di semifinal 1 yang mengharuskan absen di laga berikutnya. Timnas juga sangat membutuhkan tenaga Firman dan Bustomi sebagai motor di lini tengah.

    Indonesia akan bertemu Filipina pada semifinal 1 Piala AFF 2010 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Dalam duel ini, Indonesia akan berusaha konsentrasi sepanjang 90 menit.

    Pikal juga menambahkan timnya akan berusaha mematikan pergerakan dua motor serangan Filipina, James dan Phil Younghusband. "Kami akan membuat pemain nomor 7 dan 10 tidak bersinar," tandas Pikal.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com