Kayamba: Lawan Persija Seperti Reuni

Kapten Sriwijaya FC Keith Kayamba Gumbs mengatakan, laga uji coba melawan Persija di Palembang, Rabu (15/12), seperti reuni baginya. "Ada sekitar delapan pemain SFC musim lalu, saat ini bermain di Persija. Termasuk pelatih Rahmad Darmawan juga berpindah ke sana. Ajang uji coba nanti tak sekadar pertandingan uji coba buat saya, tapi seperti ajang reuni," kata Kayamba di Palembang, Senin.

Delapan pemain SFC yang saat ini memperkuat tim asal ibu kota itu, di antaranya, Hendro Kartiko, Oktavianus, Andretany, AA Ngurah Wahyu, Ambrizal, Precious Emuerejaye.

Kemudian, dua pemain lagi, yakni Tony Sucipto dan M Nasuha yang saat ini memperkuat Timnas Indonesia pada Piala AFF 2010.

"Saya bisa bertemu dengan teman-teman lama saya, kecuali Tony dan Nasuha yang terpaksa tidak ikut uji coba karena memperkuat timnas," ujar dia.

Kayamba mengungkapkan, meskipun tidak berada dalam satu klub lagi, tetapi tetap menjalin komunikasi dengan beberapa mantan pemain SFC.

"Terkadang saya masih suka berkomunikasi dengan Rahmad Darmawan, dan beberapa mantan pemain SFC melalui telepon," kata dia.

Menurut Kayamba, kebersamaan selama beberapa musim tidak dapat dilupakan begitu saja. Apalagi, dalam masa itu meraih beberapa gelar, seperti tiga gelar Piala Indonesia, dan satu gelar Liga Indonesia.

"Kenangan mengangkat trofi bersama tidak akan saya lupakan. Para pemain SFC saat ini, demikian bekerja keras dan berjuang mati-matian untuk mendapatkan gelar juara," ujar dia.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments