• SBY Kembali Saksikan Laga Timnas

    Kemenangan tipis Timnas Indonesia atas Filipina dalam leg pertama semifinal Piala AFF 2010 kemarin membuat gembira Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Rencananya, SBY akan hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada pertandingan semifinal leg kedua, Minggu 19 Desember 2010. Kehadiran SBY di stadion kebanggaan bangsa Indonesia itu untuk memberikan dukungan moril langsung kepada Firman Utina dkk.

    “Kalau tidak ada halangan beliau (SBY) akan nonton lagi. Ini adalah permintaan langsung dari Bambang Pamungkas pada pertemuan beberapa waktu lalu di tempat latihan,” ujar Menpora Andi Alifian Mallarangeng .

    8 bit


    Kendati demikian, Andi akan mengkonfirmasi ulang kepada SBY untuk menyesuaikan jadwal. “Saya akan konfirmasi lagi. Maklum acara Presiden sangat padat,” tukasnya.

    Kehadiran SBY di SUGBK kali ini telah menghapus mitos kekalahan. Pasalnya, setiap kali SBY menyaksikan langsung ke stadion, Timnas kerap gagal meraih kemenangan. Hal ini terjadi saat Piala Asia 2007 dan melakoni pertandingan persahabatan dengan Timnas Uruguay.

    Namun, saat Timnas Indonesia bertanding melawan Filipina, Indonesia bisa memberikan hadiah kemenangan kepada rakyat Indonesia termasuk SBY yang hadir langsung ke stadion. SBY didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono, Andi, Ketua Umum PSSI Nurdin Halid, dan pejabat lainnya.

    “Kami minta kepada masyarakat agar terus mendukung Timnas Indonesia. Salam olahraga,” tutup mantan Juru Bicara SBY ini.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com