Kolev Berikan Libur Pemain Timnas

Pelatih Sriwijaya FC, Ivan Kolev, memberikan libur selama empat hari mulai 30 Desember 2010 sampai 2 Januari 2011 kepada lima pemainnya yang memperkuat Tim Nasional Indonesia pada final Piala AFF 2010.

"Saya memaklumi kondisi para pemain yang memperkuat timnas, sehingga memberikan libur selama empat hari," kata pelatih itu di Palembang, Kamis.

Pada ajang Piala AFF, Sriwijaya mendelegasikan lima pemain untuk memperkuat timnas. Kelimanya adalah Arif Suyono, Muhammad Ridwan, Firman Utina, Oktovianus Maniani, dan Ferry Rotinsulu.

Kolev mengharapkan libur itu dimanfaatkan para pemain timnas dari Sriwijaya FC untuk mengunjungi keluarga dan mengembalikan kebugaran. "Setelah menjalani pertandingan berat dan penuh tekanan, sudah sepatutnya para pemain Sriwijaya yang memperkuat timnas diberikan libur. Justru dengan memberikan libur, akan mempercepat proses kebugaran mereka," ujar mantan pelatih timnas Indonesia ini.

Dia menyadari para pemain itu memerlukan waktu untuk beristirahat dan berkumpul bersama keluarga. "Mereka perlu mengembalikan kondisi fisik dan mental dengan berlibur," ujarnya.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments