Kolev Isyaratkan Lepas Park - Mu

Manajemen dan pelatih Ivan Kolev mengisyaratkan segera melepas dua pemain asing Asia Park Jung Hwan dan Yong Jie Mu. Isyarat ini diperlihatkan Kolev ketika menyatakan mencari pemain asing Asia terbaik diputaran kedua. Sementara pihak manajemen terus mendatangkan pemain asing asal Asia untuk diseleksi.

"Kita memang terus mencari pemain yang terbaik untuk tim. Putaran kedua ini merupakan kesempatan terbaik untuk membenahi semua lini terutama untuk pemain asing Asia," urai Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainudin, Jumat (31/12).

Hendri menjelaskan, pihaknya juga tengah mencari pemain asing Asia dari klub-klub peserta ISL yang kini memilih berkompetisi di Liga Primer Indonesia (LPI) seperti PSM Makasar, Persibo Bojonegoro dan Persema Malang. "Saat ini belum bisa disebutkan namanya, sebab masih dalam tahap penjajakan, jika nanti sudah sepakat akan kita beritahukan," urai Hendri.

Isyarat soal dilepasnya Park dan Mu terlihat dari pernyataan pelatih Ivan Kolev. Pria asal Bulgaria ini bahkan menegaskan sangat sulit mencari pemain asing Asia berkualitas.

"Makanya kita terus lakukan seleksi, kita akui kuota sudah ada. Tetapi jika ada yang terbaik untuk SFC maka tidak menutup kemungkinan kita ambil pemain itu," jelasnya.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments