Kolev Pulangkan Pemain Asal Iran

Setelah Philips Arnold asal Australia, Pelatih Ivan Kolev kembali menyeleksi pemain asal Iran, Meisam Armian. Sayang, Meisam justru langsung dipulangkan meski baru satu jam mengikuti seleksi. Kami menyeleksi pemain asing asal Asia untuk mencari yang terbaik bagi klub. Sejauh ini Philips cukup baik, tetapi masih akan dilihat. Saya harus memulangkan Meisam Selasa (27/12), karena dia sangat loyo,” kata Kolev, Senin (27/12).

Meisam yang memperkuat Saipa FC, klub Divisi Utama Iran, berusia 31 tahun ini, dan memiliki postur ideal dengan tinggi/berat 184 Cm/79 Kg. Ia berposisi sebagai gelandang kiri. Meisam pernah mengikuti seleksi bersama Bandung FC salah satu klub peserta Liga Primer Indonesia (LPI). Namun dengan alasan yang tidak jelas dia tidak lolos dalam seleksi.

Sementara Philips Arnold striker murni asal Australia. Dengan tinggi 186 cm, dia jago bola-bola atas dan kemampuanya melindungi bola cukup baik.

Melihat posisi yang dicari Kolev, maka Park Jung Hwan dan Yong Jie Mu sangat rawan tergusur, sebab Park berposisi sebagai striker dan Mu gelandang kiri.

Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainudin mengatakan, manajemen menyerahkan proses seleksi kepada Kolev. Namun mereka tetap melakukan verifikasi. “Status kedua pemain ini terdaftar di liga utama negaranya masing-masing. Namun kita tetap berhati-hati, sebab kita tidak ingin kasus serupa terulang,” kata Hendri.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments