Kolev Siapkan Program Khusus untuk Firman Utina cs

Pelatih Sriwijaya FC, Ivan Kolev, sudah mempersiapkan program khusus bagi pemain Sriwijaya FC yang baru saja memperkuat timnas Indonesia. Ada lima pemain Sriwijaya FC yang dipanggil untuk membela tim Merah Putih di kancah Piala AFF 2010 yang berakhir pada Rabu (29/12) kemarin.

“Untuk urusan teknik, saya sama sekali tidak khawatir. Tapi, untuk masalah fisik, saya perlu menyiapkan program khusus untuk mengembalikan kebugaran para pemain yang telah memperkuat timnas,'' kata Kolev.

Kelima pemain Sriwijaya yang memperkuat timnas adalah kiper Ferry Rotinsulu, Firman Utina, Muhammad Ridwan, Oktovianus Maniani dan Airf Suyono. Mereka akan kembali berlaga di laga Liga Super Indonesia dengan langsung menghadapi lawan berat Persib Bandung. Pemain Maung Bandung, sebutan bagi Persib, juga banyak dipanggil timnas seperti striker Cristian Gonzales, Eka Ramdani, Maman Abdulraman dan penjaga gawang Markus Horison.

Kolev yakin kelima pemainnya itu bisa langsung menyesuaikan diri saat bergabung dengan klub. Apalagi, permainan mereka bersama timnas Indonesia sangat bagus. Firman Utina, yang ditunjuk sebagai kapten timnas Indonesia, berhasil meraih penghargaan Pemain Terbaik Piala AFF 2010 dan berhak menerima hadiah sebesar 10 ribu dollar AS.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments