• Kolev Tentukan Nasib Philips Arnold Pekan Depan

    Meski kesepakatan awal, penentuannnya setelah laga melawan Persipasi, Jumat (24/12) dan gagal mencetak gol, manajemen dan pelatih Sriwijaya FC memperpanjang masa seleksi Philips Arnold hingga satu minggu ke depan.

    "Senin (27/12) Philips Arnold kembali akan menjalani seleksi hingga satu pekan, kita ingin melihat kualitasnya melalui latihan," jelas Pelatih SFC, Ivan Kolev Sabtu (25/12).

    Ditambahkan Wakil Manajer SFC Jamaludin, Kolev dan manajemen memutuskan untuk memperpanjang masa seleksi, setelah melihat kualitas pemain asal Australia itu. Secara teknik pemain ini memiliki kecepatan, kuat dalam melindungi bola, memiliki shotting keras, dan visi bermain.

    Tetapi fisik pemain ini terlihat kurang mumpuni, hal inilah yang akan dilihat kembali. Sebab, Kolev akan melihat kekuatan fisik pemain yang pernah merumput bersama Perth Glory. Butuh satu minggu untuk melihat ketahanan fisiknya. "Bisa saja dia masih kelelahan karena baru saja bergabung. Makanya kita lihat lagi, jika tidak menunjukkan peningkatan akan dipulangkan,"urainya.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com