Kolev Terima 30 Lamaran Pemain Asing

Pelatih Sriwijaya Football Club Ivan Kolev mengaku telah menerima 30 lamaran pemain asing yang berkeinginan bergabung dalam timnya sejak sepekan terakhir."Sementara ini saya sudah menerima 30 lamaran berupa CV dari beberapa pemain asing melalui via email. Beberapa di antaranya ada yang mengirimkan rekaman video," ujar Kolev di Palembang, Rabu.

Menurut dia, masuknya lamaran puluhan pemain asing itu, terkait dengan pemberitaan mengenai perombakkan tim yang akan dilakukan SFC.

"Sejak muncul pemberitaan bahwa saya akan melakukan perombakan tim, terutama untuk pemain asing, banyak agen yang menawarkan pemainnya," kata dia.

Hanya saja, dia mengungkapkan, harus bertindak selektif dalam memilih pemain itu sebelum mendatangkan ke Palembang untuk diseleksi.

"Pemain yang didatangkan ke Palembang untuk diseleksi harus benar-benar diperhatikan data-data pribadinya secara saksama. Jangan sampai, pemain itu tidak dapat lolos verifikasi PT Liga Indonesia," ujar pelatih asal Bulgaria ini.

Kolev tak menampik, berkeinginan merombak skuat pemain asing Asia SFC, karena dua pemain yang dimiliki saat ini kurang memuaskan.

"Saya mencari pemain yang terbaik untuk tim. Jika mendapatkannya, maka saya akan meminta manajemen merekrutnya," kata dia.

Sementara, Direktur Teknik SFC Hendri Zainuddin mengatakan manajemen klub PT Sriwijaya Optimis Mandiri telah memberikan lampu hijau kepada pelatih untuk melakukan perombakan tim.

"Kami memahami, pelatih merasa lini depannya kurang tajam. Jika, dia mau melakukan perombakan kami mendukung, karena ini demi kebaikan tim. Sebagai pelatih, tentunya dia yang paling paham kebutuhan tim," ujar dia.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments