• Laga Bigmatch Sriwijaya Lawan Persib Ditunda

    Laga lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) antara Sriwijaya FC melawan Persib Bandung yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, pada 2 Januari 2011, ditunda.

    Direktur Teknik Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, mengatakan, “Kami mendapat informasi bahwa pertandingan melawan Persib pada 2 Januari ditunda. Lalu, kami cek ke BLI benar bahwa pertandingan ditunda sampai waktu ditentukan kemudian.”

    Menurut Faisal Mursyid, Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) perusahaan pengelola Sriwijaya FC, salah satu alasan penundaan karena berdekatannya waktu pertandingan laga final kedua Piala AFF 2010 pada 29 Desember 2010 dan pertandingan Sriwijaya FC melawan Persib pada 2 Januari 2011.

    “Dimana dua klub ini pemainnya banyak yang bergabung dengan tim nasional. Untuk jadwal penggantinya, Badan Liga Indonesia belum memberi tahu kapan laga Sriwijaya FC melawan Persib di Palembang akan dipertandingkan. Kita masih menunggu surat dari BLI,” ujarnya.

    Pada tim nasional Indonesia yang berlaga di Piala AFF 2010, ada lima pemain Sriwijaya FC yang bergabung: penjaga gawang Ferry Rotinsulu, Firman Utina, M Ridwan, Oktovianus Maniani dan Airf Suyono. Sementara pemain Persib di tim nasional ada Cristian Gonzales, Eka Ramdani, Maman Abdulraman dan penjaga gawang Markus Horison.

    Sementara itu dalam website www.liga-indonesia.co.id, pertandingan Sriwijaya melawan Persib dijadwalkan berlangsung pada 12 Januari di stadion Gelora Sriwijaya. Pertandingan ini merupakan laga ke76 dari rangkaian laga LSI 2010/2011.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com