• Latihan Perdana Tak Komplit

    Komposisi latihan perdana Sriwijaya FC paska libur dua hari, kemarin (27/12) tidak komplet. Pasalnya, tiga pemainnya, yakni Muhammad Rifky, Ardiles Rumbiak dan Rachmat Latief belum menampakan batang hidungnya saat latihan yang di gelar di stadion Bumi Sriwijaya, kemarin sore (27/12).

    “Mereka sudah izin dengan saya. Karena alasanya tepat, maka saya tidak akan memberikan sanksi kepada mereka,” kata pelatih Sriwijaya FC, Ivan Kolev, usai latihan, kemarin (27/12).

    Ardiles Rumbiak sendiri belum bisa bergabung pada latihan perdana lantaran pesawatnya mengalami delay. Sedangkan Muhammad Rifky belum bergabung disebabkan Ibunya sedang menjalani operasi Jantung. Rachmat Latief harus molor bergabung lantaran menjalani penyembuhan tradisional di kampung halamannya.

    “Ardiles sudah izin atas keterlambatannya, kemungkinan nanti sore (kemarin, red) sudah tiba di Palembang. Sedangkan Rachmat Latief izin untuk penyembuhan lantaran cedera saat uji coba melawan Persipasi, (24/12) lalu,” lanjutnya.

    Apakah mereka akan mendapat denda atau sanksi? “Tidak ada sanksi. Sebab, mereka sudah meminta izin terlebih dahulu. Kita lihat alasan mereka memang harus diberi izin,” imbuhnya.

    Selain tiga pemain ini, pada latihan perdana itu juga tidak di ikuti lima pemain yang bergabung di Timnas. Mereka adalah, fery Rotinsullu, Firman Utina, M Ridwan, Arif Suyono dan Oktovianus Maniani.

    Pada latihan perdana kemarin, coach Ivan Kolev memberikan porsi latihan seperti biasanya. Di awali dengan melakukan fitness, Keith Kayamba Gumbs dkk langsung melahap latihan di Bumi Sriwijaya.

    Diawali dengan stretching, pemain langsung melakukan game setengah lapangan yang di bagi dalam dua kelompok mulai pukul 16.00 WIB hingga 17.30 WIB. “Kami akan terus mempersiapkan tim untuk menghadapi kompetisi. Mudah-mudahan pemain yang belum datang bisa segera bergabung,” pungkasnya.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com