• Lawan Filipina, Riedl Ingin Timnas Menyerang

    Pelatih timnas, Alfred Riedl, tidak ingin menyia-nyiakan keputusan Filipina menggelar partai home semifinal Piala AFF 2010 di Indonesia. Sebaliknya, Riedl tengah mengincar kemenangan di dua laga tersebut. Filipina dinayatakan tak bisa menggelar laga home karena tak punya stadion yang memadai. Federasi Sepakbola Filipina (PPF) pun memutuskan untuk memindahkannya ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

    Riedl tak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini. Usai memimpin latihan timnas di Senayan, Sabtu, 11 Desember 2010, Riedl kepada wartawan mengatakan ingin memetik kemenangan di dua laga nanti.

    "Harusnya kami menjalani satu laga away di semifinal ini. Namun kami akan bermain home sebanyak dua kali dan kami akan berusaha memenangkan keduanya. Kami akan tampil menyerang," kata Riedl.

    Riedl telah menyiapkan beberapa strategi untuk mengalahkan Filipina. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan serangan dari sayap.

    "Seperti yang Anda lihat tadi, kami berusaha mematangkan umpan-umpan menyilang dari kedua sisi lapangan. Ini merupakan kunci untuk memenangkan laga lawan Filipina," tandas Riedl.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com