• Lawan Malaysia, Timnas Dapat perlakukan Khusus

    Tim nasional Indonesia akan diperlakukan istimewa selama menjalani laga away final Piala AFF 2010 melawan Malaysia, Minggu 26 Desember 2010. Hal ini diungkapkan langsung oleh Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid dalam jumpa pers di kantor PSSI, Senayan Jakarta, Senin 20 Desember 2010. Nurdin mengaku PSSI akan mengirim tim advance untuk mengatur semua persiapan timnas selama di Malaysia.

    "Saya sudah memerintahkan Pak Sekjen (Nugraha Besoes) untuk berangkat ke Kuala Lumpur besok dan memimpin tim advance. Tim ini akan melakukan koordinasi dengan KBRI di Malaysia untuk menyambut kedatangan pemain. Kami juga minta KBRI untuk mengerahkan massa saat final pertama," ujar Nurdin.

    "Pemain akan berangkat menggunakan pesawat khusus pada 24 Desember agar tidak terganggu masalah barang-barang karena waktu yang mereka miliki sangat sedikit," pungkas Nurdin.

    Laga final leg 1 kemungkinan akan digelar di National Stadium Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia. Indonesia giliran akan menjamu Malaysia di final leg 2, Rabu 29 Desember 2010.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com