• Malaysia Dampingi Indonesia Ke Semi Final

    Pelatih Malaysia Rajagopal tidak dapat menutup kegembiraannya setelah menundukkan Laos dengan skor 5-1 di laga penentuan AFF Cup di Stadion Gelora Jakabaring, Selasa (7/12). Malaysia lolos ke babak berikutnya sebagai runner up Grup A mendampingi Indonesia yang juara grup, setelah Bambang Pamungkas dkk berhasil menundukkan Thailand dengan skor 2-1. Gopal pun mengucapkan terimakasih atas profesionalitas Indonesia.

    Gopal mengakui, walaupun menang tetapi dia kurang puas, karena pemain tidak bermain dalam performa terbaik. Dalam kesempatan ini dia mengucapkan terimakasih kepada Timnas Indonesia yang menang 2-1 atas Thailand. “Hal ini menunjukkan bahwa Indonesia adalah tim profesional. Kami ucapkan terimakasih kepada Indonesia,” ujarnya.

    Malaysia sebagai runner up dengan mengumpulkan 4 poin hasil sekali menang sekali seri dan sekali kalah, sedangkan Indonesia juara grup dengan 9 poin dari tiga kemenangan.
    Gol Malaysia dicetak Amri Yahya menit 3 dan 38, Mohammad Amirul Hadi menit 73 dan Idlan menit 76. Sementara gol Laos dicetak Singto menit 7 dan kapten Laos Kitsada membuat gol bunuh diri yang membuat Malaysia menutup pertandingan dengan keunggulan 5-1.

    Sementara David Booth mengatakan anak asuhnya bermain buruk sepanjang pertandingan, sebab gol-gol Malaysia terjadi karena rapuhnya lini pertahanan Laos.
    Sejak menit awal Malaysia langsung tampil menekan. Serangan Negeri Jiran ini membuahkan hasil

    melalui aksi gemilang Amri Yahya yang merobek jala gawang Sengphachan Bounthisanh menit 4. Namun empat menit kemudian, Laos mampu membalas melalui tendangan keras Lamnao Singto. Lini belakang tim asuhan Rajagopal sempat lengah dan dimanfaat Singto dengan baik untuk menjebol gawang Fahmi menit 7.

    Malaysia yang berambisi meraih 3 angka terus meningkatkan serangan dan mengurung lini pertahanan anak asuh David Booth. Di menit ke-38 Amri Yahya mencetak gol keduanya dan membawa Malaysia unggul dengan skor 2-1 hingga turun minum. Di babak kedua, Mohammad

    Amirul Hadi menambah keunggulan, memanfaatkan blunder Lithideth menit 73. Selanjutnya menit 76, Idlan menambah keunggulan Malaysia dari skema yang sama, kali ini kapten Laos Kitsada yang melakukan kesalahan. Selanjutnya memasuki injurytime Kitsada membuat gol bunuh diri dengan keunggulan untuk Malaysia 5-1.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com