Mantap Punggawa SFC Terima Bonus PI

Bonus Piala Indonesia (PI) sebesar Rp510 juta untuk Ferry Rutinsulu dan kawan-kawan akan dicairkan pihak manajemen Sriwijaya FC pada Rabu (8/12) mendatang.Bonus akan ditransfer ke masing-masing rekening para pemain yang berjasa membawa Laskar Wong Kito juara tiga kali berturut-turut.

Demikian diungkapkan Direktur Keuangan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Augie Bunyamin. Menurut dia, bonus ini pembagian 60 persen dari bonus Piala Indonesia sebesar Rp 850 juta.

Augie, Selasa (2/11) mengungkapkan, sebenarnya bonus akan dibagikan lebih cepat, tetapi ada beberapa hal teknis terutama besaran bonus untuk pemain berdasarkan kinerja mereka, sehingga dibagikan pada Rabu.

“Selain bonus dari besaran bonus PI, masih ada bonus tambahan dari manajemen sebesar Rp850 juta pada akhir Februari mendatang,” kata Augie.

Seperti diketahui bonus sudah dicairkan PT Liga Indonesia (PTLI) sejak 3 November lalu, namun sehubungan dengan kesibukan manajemen dan ada beberapa kriteria penilaian untuk besaran bonus bagi pemain, pembagian akhirnya ditunda hingga Rabu (8/12).

Selain membayar bonus pemain, manajemen Laskar Wong Kito juga sudah membayar gaji para pemain sesuai jadwal. Namun Agie mengatakan kalau pembayaran gaji itu adalah kewajiban bagi manajemen.

“Sudah menjadi kewajiban bagi manajemen untuk membuat pemain merasa nyaman,” urai Augie.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments