• Markus Cidera, Yongki Dipastikan Absen

    Pelatih Alfred Riedl belum bisa memastikan apakah kiper Markus Haris Maulana bisa diturunkan pada leg kedua final Piala AFF 2010. Sebab, kondisi kiper berusia 29 tahun itu belum fit.

    "Kami belum tahu diturunkan atau tidak, hari ini, dia hanya latihan kecil karena kondisinya belum meyakinkan," kata Riedl usai memimpin timnas Indonesia latihan di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Senin, 27 Desember 2010.

    Lalu siapa pengganti Markus jika kiper Persib Bandung itu absen?, Riedl belum bisa memastikan. Yang pasti, masih ada waktu dua hari untuk memantau perkembangan kondisi Markus.

    Markus mengalami cedera saat terkena tendangan kaki pemain Malaysia saat mencoba menghalau bola di dalam kotak penalti pada partai final pertama di Bukit Jalil, Kuala Lumpur, kemarin.

    "Jika Markus tidak main, Feri (Rotin Sulu) akan bermain. Tapi kami belum tahu apakah Markus bisa main atau tidak," jelasnya.

    Sementara striker Yongky Aribowo dipastikan absen di leg kedua yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Striker muda berusia 21 tahun itu mengalami cedera.

  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com