Okto Minta Maaf dan Janji Lebih Baik

Para pemain Indonesia tetap bertekad menggapai maksimal kesempatan bertanding di Jakarta hari Rabu lusa. Tapi atas kekalahan kemarin, Oktovianus Maniani minta maaf.

"Saya mohon maaf sebesar-besarnya kepada teman-teman suporter krn tidak maksimal di pertandingan kemarin," tulis winger muda asal Papua itu dalam akun twitter-nya, Senin (27/12/2010) pagi.

"Kecewa sudah pasti, tapi saya tetap optimis akan melakukan yang terbaik untuk tim tanggal 29 nanti. Kami berjanji," sambung pemain 20 tahun yang kini memperkuat Sriwijaya FC itu.

Tak cuma Okto, keinginan tampil lebih baik di leg kedua juga dinyatakan kapten Firman Utina, juga melalui twitter.

"Tenanglah kawan kalah kita belom kalah di Final, di GBK masih ada 90 menit untuk menciptakan gol lebih dari 4. Tetap semangat Indonesia!"

Sebelumnya, penyerang senior Bambang Pamungkas juga mengekspresikan optimisme serupa. "Bukankah masih ada 90 menit lagi di Jakarta kawan-kawan. Tetap semangat..!!!"

Di kalangan suporter, umumnya tidak menyalahkan timnas atas kekalahan tadi malam atas Malaysia. Walaupun menilai tampil tidak sebaik biasanya, namun kebanyakan mereka lebih "asik" mempersoalkan laser dari penonton tuan rumah atau kesalahan-kesalahan tak perlu yang dilakukan oleh pengurus PSSI maupun politisi-politisi kesiangan.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments