• Panitia Sediakan Layar Lebar

    Perubahan harga penjualan tiket babak semifinal Piala AFF 2010 antara Indonesia versus Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta sudah ditetapkan Panitia Lokal (LOC).Panitia memutuskan untuk menaikkan harga di hampir semua kategori. Satu-satunya yang tidak mengalami kenaikan harga hanyalah kategori III, yakni Rp50 ribu. "Kami sediakan 7.725 lembar yang akan dicetak untuk masing-masing laga," ujar Ketua LOC, Joko Driyono, kepada VIVAnews.com, Sabtu, 11 Desember 2010.

    Jumlah ini lebih banyak 1.000 lembar dibanding laga yang dilalui oleh timnas di babak penyisihan Grup A. Driyono pun meyakini laga semifinal ini akan disaksikan lebih banyak penonton ketimbang saat Indonsia menghadapi Thailand.

    Karena itu, panitia mengambil langkah lain untuk membantu publik Indonesia yang datang ke Stadion Gelora Bung Karno, tapi tidak memilki tiket karena kehabisan. Mereka dapat menyaksikan pertandingan di luar lapangan, yakni di sisi timur senayan dan barat.

    "Masyarakat tak perlu khawatir. Kami panitia sudah menyiapkan dua layar lebar di luar lapangan, untuk mereka yang kehabisan tiket," ujar Djoko. "Setidaknya, masyarakat bisa merasakan langsung atmosfir pertandingan meski dari luar lapangan".

    Sementara itu, mengenai pemesanan sudah bisa dilakukan sejak Senin, 13 Desember 2010. Pemesanan lewat jalur online, maupun datang langsung ke loket-loket pemesanan yang sudah disediakan panitia di area stadion.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com