Park Ingin Cetak Gol Untuk SFC

Park Jung-Hwan masih juga belum menunjukan tajinya. Buktinya pada tiga laga uji coba terakhir, striker asal Korea Selatan (Korsel) ini masih belum bisa menciptakan gol. Padahal dia selalu dipercaya menjadi penyerang tunggal saat tim Laskar Wong Kito (julukan Sriwijaya FC) ditahan imbang 1-1 oleh PS AD, menang 6-0 dari Persime Muara Enim dan mengalahkan juniornya Sriwijaya FC U-21, 7-0.

Hal tersebut membuat pemilik jersey 88 itu, makin penasaran untuk bisa menciptakan gol. Menghadapi Afrika Selection di Stadion Soemantri Brojonegoro Kuningan Jakarta Sore ini, dirinya berjanji akan tampil sebaik mungkin. Dia juga tidak menampik jika akan berusaha untuk menciptakan gol. “Kami ingin sekali menciptakan gol. Apalagi di ajang Indonesia Super League (ISL) dari lima laga kami baru bisa menciptakan satu gol,” kata Park sapaan akrabnya kemarin, (17/12).

8 bit


Park mengaku urusan menciptakan gol bukan persoalan yang mudah. Namun, sebagai seorang striker tunggal dirinya sadar jika dituntut untuk menjawab tantangan tersebut. Dia juga merasa kecewa bila tidak bisa menciptakan gol pada setiap pertandingan apalagi bila timnya harus menelan kekalahan.

“Kami ingin sekali bisa menciptakan gol pada setiap laga. Namun itu tetap tidak menjadi prioritas utama. Yang menjadi tujuan kami dan pemain lainnya jelas untuk bisa menghantarkan tim selalu meraih kemengan pada setiap laga,” tambah mantan pelatih timnas Indonesia ini.

Bila diturunkan menghadapi anak didik Onana Jules, pemain kelahiran 14 Januari 1977 ini, janji akan tampil maksimal. Dia juga bersumbar untuk bisa menciptakan gol. ”Kami belum tahu main apa tidak. Jika kami diturunkan, maka tugas kami jelas untuk menciptakan gol,” tutup dia.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments