• Partai Home Filipina Bukan di Filipina

    Filipina akan jadi lawan Indonesia di babak semifinal Piala AFF 2010. Hal ini dipastikan setelah Filipina ditahan imbang Myanmar 0-0 di Thiên Truong Stadium, Nam Dinh, Vietnam, Rabu 8 Desember 2010. Namun, dalam rilis yang dikeluarkan Federasi Sepakbola ASEAN (AFF), Filipina dinyatakan tak punya stadion layak untuk jadi tuan rumah semifinal yang dijadwalkan pada 16 Desember 2010 mendatang.

    "Federasi Sepakbola Filipina untuk memainkan partai home semi final mereka di tempat netral atau kedua leg bisa dilakukan di kandang lawan," demikian pernyataan resmi AFF di situs resminya, Rabu 8 Desember 2010.

    Filipina lolos ke babak semifinal dengan status Runner up Grup B. Sedangkan Indonesia merupakan juara Grup A. Filipina harusnya bertindak sebagai tuan rumah sebagai venue leg pertama. Hingga saat ini belum ditentukan Stadion dan di negara mana leg pertama akan berlangsung.

    Jika Filipina memilihuntuk menggelar kedua leg di kandang lawan, itu artinya Indonesia akan jadi dua tuan rumah untuk kedua leg. Sesuatu yang akan menguntungkan Indonesia.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com