• Pikal: Duet Gonzales Rahasia Tim

    Asisten pelatih tim nasional Indonesia, Wolfgang Pikal, merahasiakan striker yang akan menjadi duet Cristian Gonzales di final pertama Piala AFF 2010 melawan Malaysia, Minggu 26 Desember 2010.

    Posisi Gonzales di lini depan timnas Indonesia tidak tergoyahkan sejak pertandingan pertama Piala AFF 2010. Striker Persib Bandung ini selalu menjadi starter sejak melawan Malaysia di Grup A dan semifinal kedua melawan Filipina.

    Hingga kini Gonzales masih memimpin klasemen sementara top skorer dengan tiga gol. Terakhir striker yang dijuluki El Loco ini mencetak gol spektakuler ke gawang Filipina di semifinal kedua.

    Meski masih bermasalah dengan cedera pangkal paha kanan, namun Gonzales diyakini bisa bermain di final pertama dan kembali akan menjadi tumpuan lini depan tim Merah Putih.

    Asisten pelatih timnas, Wolfgang Pikal, enggan membeberkan siapa yang akan menjadi duet Gonzales saat melawan Malaysia di Stadion Bukit Jalil.

    "Siapa yang menjadi duet Gonzales adalah rahasia tim ini. Saya tidak bisa bilang kepada Anda," ujar Pikal kepada wartawan di Hotel Sultan beberapa saat menuju Bandara Halim Perdana Kusuma untuk bertolak ke Malaysia, Jumat 24 Desember 2010.

    Gonzales sendiri dipasangkan dengan Yongki Aribowo di laga terakhir melawan Filipina setelah Irfan Bachdim mengalami cedera. Namun, kini Irfan telah fit dan bisa kembali dimainkan. (umi)
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com