• Pikal: Kita Harus Menang Besar di Senayan

    Kalah 3-0 dari timnas Malaysia tidak membuat asisten pelatih timnas Indonesia, Wolfgang Pikal, patah semangat. Ia optimistis, tim asuhan Alfred Riedl bisa memenangi laga final leg 2 Piala AFF 2010 yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, pada 29 Desember nanti.

    "Ke depan final di leg 2 kita harus memperbaiki kesalahan-kesalahan di Malaysia, kemarin. Kita harus menang," tegas Pikal dalam pernyataan singkat sesaat setelah timnas mendarat di Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta, Senin 27 Desember 2010.

    Rombongan timnas mendarat di bandara pukul 11.15 WIB. Tim disambut puluhan suporter setia Garuda. Meski kalah suporter tidak berhenti mengelu-elukan timnas. Sayang mereka dilarang mendekat. Rombongan pemain dijaga ketat aparat.

    Begitu mendarat mereka langsung menuju ke bus PSSI yang akan membawa mereka ke Hotel Sultan. Pemain timnas, seperti Christian Gonzales, Okto Maniani, terlihat melambai-lambaikan tangan dan mengacungkan jempol.

    Sebelum naik bus, pemain sayap timnas, Okto Maniani, sempat mengeluarkan pernyataan soal pertandingan kemarin malam lawan Malaysia. Okto tampak menyesalkan sikap suporter Malaysia yang menggunakan sinar laser untuk mengganggu konsentrasi timnas Indonesia. "Kita diganggu, kita diganggu," katanya.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com