• Program Khusus Firman cs

    Untuk urusan teknik pelatih Ivan Kolev tidak perlu khawatir dengan kelima pemainnya di Timnas. Namun, ia justru merisaukan kondisi fisik Firman Utina cs ketika bergabung bersama SFC pada akhir Desember nanti. Kolev menyiapkan program khusus untuk pemulihan fisik mereka. Kalau untuk urusan teknis dan strategi, saya yakin mereka bisa menyesuaikan diri. Sebab permainan mereka bagus bersama Timnas dan saya tahu mereka berkualitas,” jelas Kolev, Selasa (7/12).

    Firman Utina, Arif Suyono, Oktovianus Maniani, M Ridwan dan Ferry Rotinsulu selalu menjadi langganan dalam setiap laga Timnas.

    Mereka akan sangat kelelahan habis membela negara. Pemain kita menjadi andalan di Timnas,” urai Kolev.

    Sebagai pelatih, mantan pelatih Persija dan Persipura itu akan menerima jika adanya pemainnya yang mengalami cedera ataupun kelelahan. Sebab yang dilakukan Arif Suyono cs adalah membela negara dan itu sebagai kewajikan sebagai warga negara. Makanya usia Piala AFF, dia akan menyiapkan bagaimana memulihkan kondisi pemain.

    Tenaga kelimanya sangat dibutuhkan, apalagi SFC akan melakoni pertandingan berat lawan Persib Bandung di ajang Liga Super Indonesia (ISL) pada 2 Januari mendatang. “Setelah itu kita akan menjalani laga padat dengan 3 hari sekali bertanding. Sangat berat, karena hanya Indonesia saja yang demikian. Klub sekelas Liga Primier Inggris dan Eropa lainnya tidak pernah melakukannya,” ujar Kolev.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com