RD Turunkan Formasi Terbaik Lawan SFC

Meski tidak diperkuat beberapa pemain andalannya, pelatih Persija Jakarta Rahmad Darmawan menyiapkan formasi terbaiknya saat menghadapi Sriwijaya FC dalam ujicoba di Stadion Gelora Jakabaring, Rabu (15/12). Ia akan memberikan permainan terbaiknya saat menghadapi mantan tim asuhannya. "Meski tanpa target, tetapi dalam pertandingan tentunya kami akan menampilkan permainan terbaik kami," urai RD, Senin (13/12).

Menurut RD, Persija sangat berterimakasih karena mendapatkan undangan ujicoba dari SFC dan memberikan keuntungan secara teknis bagi anak asuhnya. Sebab Persija memang akan menjalani laga away dan ujicoba ini merupakan praktek away saat menghadapi Bontang FC pada 2 Januari 2011 nanti. Sebaliknya SFC juga demikian karena akan menghadapi laga home lawan Persib Bandung pada 2 Januari 2011.

Dijelaskan RD, pertandingan ini sangat bagus baginya untuk menyiapkan seluruh pemain dan memilih siapa saja yang mengisi skuadnya nanti.

Sebab menjadi antisipasi jika para pemain Timnas tidak bisa bergabung jika Bambang Pamungkas cs masuk final.

"Saya mencoba semua pemain agar dapat melihat kesiapan mereka. Sebab saya harus mempersiapkan pengganti atau potensi yang ada jika pemain timnas berhalangan," urai RD.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments