• Riedl: Lawan di Semifinal Lebih Kuat

    Tim nasional Indonesia memastikan lolos ke babak semifinal Piala AFF 2010. Siapa lawan Tim Merah Putih di semifinal, masih misteri karena menunggu tim yang menjadi runner up di Grup B malam ini. "Siapa yang saya pilih untuk semifinal? Saya tidak bisa memilih, semuanya sama," kata pelatih Alfred Riedl dalam keterangan persnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

    Indonesia lolos ke semifinal dengan manis. Dari tiga laga yang dilakoni oleh Firman Utina dan kawan-kawan, Indonesia sukses menyapu bersih semua poin. Indonesia menjadi juara Grup A dengan mengoleksi sembilan poin setelah mengalahkan Malaysia (5-1), Laos (6-0) dan Thailand (2-1).

    "Sebelum turnamen ini dimulai, saya bilang kepada tim kalau saya ingin mengalahkan Thailand dua kali, di babak grup dan babak final. Tapi, akhirnya itu tidak terjadi," ujar Riedl.

    Tentu saja, lawan Indonesia di semifinal diantara tiga tim yakni Filipina, Singapura dan Vietnam. Sebab, ketiga tim itu masih berpeluang sama lolos ke semifinal.

    "Tidak ada favorit di turnamen ini. Semuanya kuat. Vietnam kuat, Singapura kuat, bahkan sekarang Filipina tampil kuat," jelasnya.

    "Malaysia juga kuat, meski di laga pertama kami mengalahkan mereka, yang sudah saya bilang sebelumnya kemenangan besar itu mengejutkan," tambahnya.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com