Riedl Pergi ke Vietnam

Pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl, berencana akan terbang ke Vietnam untuk mengintip kekuatan lawan di grup B. Tujuannya, untuk mengetahui peta kekuatan calon lawan yang akan dihadapi pada semifinal Piala AFF 2010.

Indonesia lolos ke semifinal dengan status juara grup A. Dengan begitu, "Merah Putih" akan melawan runner-up grup B. Di grup tersebut, persaingan cukuk ketat. Kecuali Myanmar, tiga tim lain yakni Vietnam, Filipina, dan Singapura sama-sama memiliki peluang ke semifinal.

"Riedl rencananya akan menyaksikan langsung pertandingan antara Vietnam melawan Singapura, Rabu nanti. Sementara pertandingan antara Filipina versus Myanmar akan disaksikan oleh Direktur PSSI, Sutan Harhara. Kami ingin mengetahui kekuatan calon lawan," ungkap asisten pelatih, Wolfgang Pikal.

Sutan mengaku saat dikonfirmasi wartawan berencana bertolak ke Vietnam besok. "Saya sebenarnya lelah. Soalnya, saya baru dari Guangzho dan Bali untuk mengurusi proyek Uruguay. Tapi karena Riedl yang meminta dan ini buat negara, saya siap melaksanakan," jelas Sutan.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments