• SBY: Alfred Riedl Pelatih Bagus

    Presiden Susilo Bambang Yudhoyono berjanji akan menyaksikan langsung pertandingan semifinal Piala AFF 2010 antara tim nasional Merah Putih kontra Filipina. Kehadiran SBY tentunya dapat menjadi motivasi pemain, bukan sebaliknya. "Ini kehormatan bagi timnas, dan saya yakin pemain akan bermain lepas, tidak tegang atau menjadi beban," kata Sekjen PSSI Nugraha Besoes, usai menerima kunjungan Presiden SBY di lapangan ABC, Senayan, siang tadi.

    Apalagi, lanjut Nugraha itu adalah permintaan anak-anak Merah Putih, agar SBY nonton langsung. "Ini disampaikan kawan-kawan secara spontanitas agar adanya suport langsung dari presiden. Jadi tidak akan ada masalah apalagi terbebani,"

    Kedatangan orang nomor satu di negeri ini ke lokasi latihan timnas karena tingginya rasa bangga, senang dan bersyukur atas prestasi yang telah diraih. SBY mengaku tidak pernah melewatkan pertandingan sebelumnya antara timnas melawan Malaysia, Laos dan Thailand.

    "Apa yang sudah dicapai itu cukup membanggakan. Untuk pertandingan selanjutnya tidak perlu ada beban. Kita punya pelatih yang bagus, tentunya kita dapat berbuat yang terbaik," ujar SBY.

    Dari Timnas, kapten Bambang 'Bepe' Pamungkas mewakili rekan-rekannya. "Kami berterimakasih telah diberikan semangat. Kami meminta Pak Presiden bisa menyaksikan langsung pertandingan pada Kamis malam," ujar Bambang.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com