• SBY Lihat Latihan Timnas Indonesia

    Tiga hari sebelum laga semifinal pertama AFF Suzuki Cup menghadapi Filipina, timnas Indonesia dapat kunjungan dari tamu khusus. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan mengengok latihan Firman Utina cs. Rencana SBY mengunjungi latihan timnas Indonesia diutarakan oleh Juru Bicara Presiden, Julian Pasha. Disebutnya, SBY sebelumnya dijadwalkan memantau latihan secara langsung pada Senin (13/12/2010) pagi ini.

    Namun, rencana itu dimundurkan lantaran SBY menghadiri acara pembukaan raker Kejaksaan di Istana Negara, Jakarta, pukul 10.00 WIB.

    "Ini memang mendadak. Awalnya direncanakan tadi pagi. Tetapi karena mepet, akhirnya baru usai acara," kata Julian kepada detikcom.

    SBY hingga kini masih dalam perjalanan menuju Senayan. Wartawan yang biasanya meliput di Istana tidak sempat meliput acara SBY itu. SBY tampak mengenakan rompi dan bergegas meninggalkan Istana.

    Timnas sendiri setiap harinya menjalani dua sesi latihan. Yang pertama adalah pukul 08.00 sementara yang kedua pada sore hari pukul 16.00. Selama Piala AFF ini sesi latihan digelar di Lapangan C, Senayan.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com