• SBY Pastikan Tonton Laga Hidup Mati Timnas

    Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memastikan diri untuk menyaksikan laga kedua final Piala AFF antara Indonesia melawan Malaysia malam nanti. Ini ketigakalinya Presiden SBY menyaksikan kompetisi Piala AFF di Senayan.

    Informasi dari Biro Pers Istana Presiden menyebut, Presiden SBY akan hadir di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu 29 Desember 2010, sekitar pukul 19.00 WIB.

    Ini merupakan pertandingan penentuan bagi tim 'Merah Putih'. Bila agregat skor yang diperoleh 'Garuda' di bawah angka tiga, maka Firman Utina dan kawan-kawan harus berpuas diri sebagai runner up Piala AFF.

    Pada laga pertama di Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, 26 Desember lalu, skuat asuhan Alfred Riedl ditekuk Safiq Rahim dan kawan-kawan. Dua gol disarangkan penyerang Safee Sali dan satu lainnya oleh gelandang M Ashari Samsudin.

    Kegagalan Markus Horison menjaga gawang diduga juga karena ada pengaruh buruk dari suporter Malaysia. Bahkan, Markus sempat protes karena mendapat sorotan laser berwarna hijau saat akan menghadang tendangan bebas.

    Dalam babak penyisihan grup, Indonesia berhasil melibas Malaysia dengan skor 5-1. Saat itu Indonesia sebagai tuan rumah.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com