SFC Batal Ujicoba Lawan SP

Tim penghuni papan atas klasemen Liga Super Indonesia (ISL) tiba-tiba membatalkan rencana ujicoba sekaligus laga amal lawan Sriwijaya FC di Padang, Sabtu (18/12) mendatang. "Kami sudah menerima konfirmasi dari pihak Seman Padang bahwa laga amal itu dibatalkan. Sebab menurut mereka waktu penyelenggaraannya tidak memungkinkan dengan jadwal pertandingan ISL," jelas Direktur Teknik dan SDM SFC Hendri Zainudin, Minggu (5/12).

Menurut Hendri pembatalan laga ujicoba ini membuat pihaknya harus berdiskusi ulang dengan pelatih Ivan Kolev. Sebab harus ada laga pengganti, mengingat SFC membutuhkan dua laga ujicoba untuk pemantapan tim sebagai persiapan menghadapi Persib Bandung pada 2 Januari 2011 mendatang."Kami harus mencari alternatif pengganti dan hal ini akan didiskusikan dengan Kolev," ujarnya.

Sementara itu, laga ujicoba lawan Persija Jakarta pada Rabu (15/12) dipastikan akan digelar di Stadion Gelora Jakabaring."Untuk ujicoba lawan Persija sudah positif dan Persija akan tiba di Palembang 13 Desember nanti," ujar Hendri.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments