• SFC Belum ada Pemulangan Pemain

    Manajemen Sriwijaya FC bakal manambahkan amunisi. Januari nanti, mereka berencana untuk mendatangkan duo striker Persibo yakni Rudi Widodo dan Samsul Arif. Apakah ini pertanda akan ada pemain yang bakal didepak? Direktur Teknik dan SDM PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) H Hendri Zainuddin mengaku tetap tidak ada pembuangan pemain. Walaupun pihaknya akan menambahkan beberapa pemain. Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi padatnya agenda yang akan dilakoni tim berjuluk Laskar Wong Kito kedepan.

    “Sampai sejauh ini kami belum terpikir untuk Pemulangan atau mendoportasi salah satu pemain,” kata Hendri sapaan akrabnya kemarin (16/12). “Mungkin tidak hanya dua pemain itu bila memungkinan dan memang layak tidak ada masalah. Yang terpenting pemain yang dimaksudkan memang sesuai dengan kebutuhan tim,” sambung anggota DPRD Banyuasin itu.

    Ya, Januari nanti tim Bumi Sriwijaya bakal melakoni padatnya jadwal Indonesia Super League (ISL). Di awal tahun 2011 itu, skuadra Ivan Venkov Kolev akan melakoni 7 laga dua di antaranya laga away. Berarti setiap tiga hari sekali mereka harus melakoni satu laga.

    Belum lagi dua babak playoff Liga Champion Asia (LCA) yakni melawan Muangthong United (Tahiland), 12 Februari 2011 dan bila lolos akan bertemu klub asal Uni Emirat Arab (UEA), Al Ain FC (19 Februari 2011) nanti di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. Selain itu, mereka juga akan mengarungi Piala Indonesia.

    “Kami ingin kondisi tim tetap kondusif. Meskipun nantinya ada penambahan pemain kami tetap tidak berniat untuk mengurangi pemain. Kerena jadwal begitu padat dan kompetisi juga akan menjadi semakin ketad. Kami butuh tenaga ekstra untuk menghadapinya,” tukas pengusaha asal Payeraman Ogan Ilir ini.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com